www.darihatifilms.com

‘The Chocolate Chance’: Pahit Manis Cinta dalam Secangkir Cokelat

Jum'at, 11 Maret 2016   21:30

‘The Chocolate Chance’: Pahit Manis Cinta dalam Secangkir Cokelat POSFILM.COM – Film drama romantis karya Jay Sukmo ini mengangkat kisah cinta yang dianalogikan dalam rasa cokelat. Ketika cinta tak hanya menyajikan rasa manis, namun juga pahit yang terpaksa harus dicicipi.

Adalah Orvala Theobroma (Pamela Bowie), perempuan yang sangat tergila-gila dengan cokelat. Tak hanya dikaruniai nama yang beraroma cokelat, bahkan impiannya adalah bekerja dalam hal-hal yang berhubungan dengan cokelat. Impian Orvala terwujud ketika sang kekasih, Aruna Handrian (Miqdad Addausy), membawanya bergabung dalam pengelolaan sebuah kafe cokelat bernama Fedde Velten Cafe. Tentu ajakan tersebut disambut baik oleh Orvala yang memang sangat terobsesi dengan cokelat. Di Fedde Velten Cafe, Orvala dapat menumpahkan segala passionnya, terutama dalam meracik soleil choco, minuman cokelat yang entah kenapa hanya nikmat jika diramu oleh tangan dingin Orvala.

Tak dinyana, berkat kafe itu pula, Orvala bertemu dengan sosok yang membawa rangkaian kenangan masa lalu dan menimbulkan ragu di hati Orvala. Pasalnya, ia bertemu dengan Juno Aswanda (Ricky Harun), lelaki yang pergi meninggalkannya tanpa kabar ketika dulu ia begitu jatuh cinta dengannya.

Tak ingin melewatkan kesempatan yang datang, melalui pertemuan tak terduga tersebut Juno meminta Orvala untuk kembali menjalin kasih dengannya. Cinta segitiga pun timbul di antara Aruna, Orvala dan Juno. Lantas, jika menghasilkan segelas soleil choco Orvala sanggup menggunakan hatinya, maka untuk urusan asmara, mampukah Orvala kembali menggunakan hatinya dalam menentukan labuhan cintanya?

Diperankan oleh Ricky Harun, Pamela Bowie, Ferry Salim, Donna Harun, film yang disponsori oleh Fallisto ini merupakan film bergenre romantis yang diapatasi dari buku berjudul “The Chocolate Chance” karya Yoana Dianika. Meski merupakan buku karya anak bangsa, namun uniknya buku tersebut justru laris di negeri tetangga, Malaysia.

Untuk skenarionya, ditulis oleh Johansyah Jumberan yang sebelumnya sukses menulis skenario sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang juga dibintangi oleh Ricky Harun dan Pamela Bowie. Film yang mulai shooting pada 15 Maret mendatang ini direncanakan akan tayang pada pertengahan tahun 2016.

Sumber: posfilm.com